Kamis, 27 Maret 2014

Masa SMP

hello guys. saya mau berbagi pengalaman masa SMP nih.

masa sekolah SMP itu ada senang ada enggaknya. pasti yang udah pernah ngerasain anak seumuran SMP pasti tau deh.

dulu waktu  pertama kali masuk. Ya masih awal SMP lah, kelas VII. aku duduk di kelas VII-B di bangku nomer 2 dari BELAKANG. :) Aku PAling anti sama duduk di bangku depan. kenapa????????? gak kenapa kenapa sih. cuman, gak nyaman aja. kata temenku sih duduk di depan itu gak enak banget soalnya nanti kalau ujian gak bakalan bisa liat bocoran dari buku. hahahahahaha. tapi maksud gue bukan gitu kalekkkkk. gw kalo duduk di depan itu kayak gmana gitu. gak PD aja. hehehehehe. takut yang duduk dibelakang gw gak kelihatan. hahahaha. terus nanti pasti gak bakalan bisa liat suasana di ruangan bagian belakang, beda kan sama yang duduk di belakang, kalo di belakan pasti bisa liat ruangan yang bagian depan. :) #sippppp (y) #abaikan.

jurus pertama gue saat kenal sama oang orang baru
1. Jadi anak Pendiem
2. sok Jadi Kutu Buku

hahahahahaha. itu jurus ampuh banget. tapi kalo kutu buku itu sih setengah setengah guenya. gue emang suka benget baca Buku tapi tergantung sikon sih. hehehehehe. dengan jurus itu anak-anak jadi simpati sama guenya. hahahahahaha. kalo pendiem, emang pada dasarnya gue itu orang nya setengah- setengah... :) #maksudnya????? yap maksudnya gue setengah pendiem setengah cerewet #Tergantung_sikon. hhehehehehe. kalo udah jurus itu berhasil beberapa hari kemudian sifat asli gue muncul, gue orangnya kalem, dan pendiem #ngekkkk :P, padahal kebalikannya. :) tapi buktinya anak anak malah seneng dengan gue yang sebenarnya, katanya lebih asyik n seru. :)

itu cerita awal masuk sekolah.

terus next ke masalah cinta cintaan nih guys.... gue sih orangnya gak begitu respect sama yang namanya CINTA. gue sadar kalo usia guw masih dibawah meja, eh maksudnya di bawah umur. apalagi ibuk juga ngelarang gue buat pacaran. mom said "nduk, kalo pacaran itu kalo udah lulus kuliah, kalo udah kerja aja!" gue langsung tercengang. :o dalam hati berkata "WHAT?!?????!!! kuliah???? hemmmmz." ya tapi gue usahakan lah ya, semoga aja. yang jelas sampai sekarang gw belum punya pacar. yeyeeeeeeee. #berhasil masih mau menjelang 16 tahun. :) okeh fixs..... gue juga gak mau nilai gue turun gara-gara punya pacar #katanyasihgitu maklum anak yang lebih memikirkan masa depan nih. hahahahahah

next

masa masa kelas VIII - IX itu masa- masa alay-alaynya anak SMP, masa labilnya anak SMP yang jelas cinta Monyet pasti menghampiri :/ . yap masa itu gue hanya bisa jadi pendengar setia. hahahahaha. pendengar setia???? emang siaran radio? #okeabaikan. menuntut ilmu itu lebih penting guys. :) sering di bilang gak laku sih, bukanya gak laku tapi guenya orangnya pemilih. :/ gak gayak sono yang gampang sama siapa aja. #upssorry terlanjur emosi. hehehehehe.

Tapi gue punya temen temen yang baik dan ngertiin gue banget. U.U jad terharu. banyak temen gue yang bisa ngertiin. gue.  gue juga punya kelompok bermain yang kocak kocak, namanya AYSASUKID (AYu, SAsi (gw), SUKma, IDa) hahahaha. my frienddari kecil. aku kenal AY dari masa TK (MAsih Imut Imutnya anak. Trus sama ID and SUK aku kenal saat aku pendah SD pas kelas  di SD Unggulan. :) terus pas SMP kelas kelas VIII kita bentuk tuh anggota kocak, grub AIsasukid terbntuk juga karena masalah cinta salah satunya, dulu sih Namanya The EMber Girls tapi karan namanya kayak gitu kita sering di Bully akhirnya kita ganti naman jadi AYSASUKID YUSIMA. :) oke kan??????
gw juga punya temen namanya Mimin, dia temen dari TK juaga samapai sekarang SMP walau dulu gw pernah pendah sekolah pas SD kelas 4 sih. walau anaknya agak jail beut, jailnya alay banget, masak tega bocorin ban sepedahnya adik kelas, sampai gak ada anginnya lagi....... katanya sih gak sengaja..... hahahaahaha. gimana ya nasibnya anak itu... coba deh bayangin pas pulang sekolah tau ban sepedahnya bocor. untung gue bukan adik kelasnya. pasti langsung krekot krekot. ih Mimin Usil banget sih SEBELLLL tau k\gak. hahahahahaha. tapi lucu. ;)

yap rasanya naik turun jadi anak SMP itu. masih labil labilnya juga sih. tapi gimanapun juaga. namanya juaga HIDUP. heheheheehehe

okeh sekian dulu yap. padahal masih banyak banget yang harus gw ceritain. :)

oke
byeeeeee. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banney

Widgetbox

Microphone