Senin, 30 September 2013

Mimpiku Dalam Blog



Hay.. hello.

Assalamualaikum wr.wb

         Ada penulis baru di blog nih. Namanya si inisial “S” yaitu gue. Ada yg mau kenal sama gue. Mau donk! Masti mau dech, gak nyesel kalau bisa kenal cewek kayak gue. Hehehehehe #PDtingkatDewa.
 Kenalain ya nama gue itu Laiely Lanisi / SASI. Ya nama gue biasa di panggil SASI. Tau gak sasi itu artinya apa? Sasi itu artinya Bulan.  Hehehehe mugkin kalian gak begitu familiar dengan nama itu kan?  Iya kan ya kan?????
secara gitu orang tua gue cari nama itu susah banget, carinya sampai ke ujung dunia #Lebay. Udah udah perkenalannya.

          Emh… gue mau nulis pengalaman di blog. Tapi takut di bilang alay. Alay gak sih kalu nulis diary di blog. Enggak kan? Huft 
Gini nih, sebagai awalan pembukaannya aku ingin nulis mimpi-mimpi aku aja. Soalnya kata TUTOR tempat les ku yaitu “Your Smart School”, aku di suruh banyak banyak nulis mimpi. Biar katanya mimpi itu menjadi kenyataan. Dan dalam bermimpi kita juga harus punya target untuk mewujudkan mimpi itu. Yang gue maksud target itu ini nih

Gue : “ aku pengen punya mobil Sport. Dan 3 hari lagi saya akan dapat mobil itu.

Lha yang saya garis bawahi itu termasuk tergaet kita ke depan. Tau kan maksudnya???? Tau kan? Harus tau!!!!
Oh iya langsung aja ya ane update mimpi ane. Tapi sebelumnya jangan kaget kalau udah liat mimpi aku. Soalnya BUANYAK BUANGETTTTTTZ!!!!!! Dan mungkin tidak cukup untuk gue update semua di sini. J hehehehe :D

Pertama .

Mimpi tentang gue pengen ketemu siapa. Gue pengen banget ketemu sama yg namanya orang orang penting di dunia. Yap orang pnting. Soalnya kata abang, kalau kita banyak ketemu sama orang penting kita akan menjadi orang penting juga! Amin!!!  dan gue pengen ketemu sama artis idola gue yg di Indonesia, yaitu SMASH, tau smash kan? Pasti tau donk! Hehehehe artis idola gue itu #nobully selain SMASH juga masih banyak lagi lho, Agnes Monicha juga. Wih mereka itu keren!

Kedua.

Ini soal cita cita gue!   mimpi gue yg ini banyak banget. Jangan bosen buat baca mimpi ane. Siapa tau juga temen temen jadi terinspirasi sman cita cita akqu.
1.       Dulu aku pengen jadi seorang polwan alias polisi wanita, soalnya kalo gue liat jadi polwan itu keren coy! Tapi semenjak tau tugas pulisi aku jadi berubah pikiran. Kelihatanya berat banget gitu, tanggung jawab nya besar. Dan akhirnya gk jadi deh, toh kelihatanya juga postur tubuh ane belum mendukung untuk jadi polwan. #jujur

2.       aku pengen jadi seorang pemimpin Negara atu biasa di sebut sebangai presiden. Keren kan kalau aku bias jadi seorang pemimpin Negara. Jadi selain ibu Megawati persiden wanita selanjutnya itu gue. Heehehehee. Amin Ya Allah. Bayangkan kalau aku di pangil ke atas podium.

pembawa acara : “ini dia presiden kita Laiely Lanisi.” Wih keren kan! Hehehehehe ;)

3.       Aku pengen dan akan menjadi Dosen. Ya DOSEN!!! Pengen banget yang namanya jadi seorang DOSEN apa lagi dosen senirupa. Kenapa saya pengen jadi dosen senirupa. Karena mungin saya ahlinya di bidang seni.  Amin.
4.       Lha yang ini nih cita cita gue dari kecil sampai sekarang umur gue 15 tahun. Gue pengen dan akan jadi orang TERKENAL. Terobsesi untuk jadi orang TERKENAL . Yach seperti artis gitu lah! Masuk dunia intertaiment. JADI ORANG TERKENAL.

Dulu waktu musim musimnya acara komedi di TV aku pengen jadi pelawak. Hehehehe lucu kan, mungkin waktu itu ane masih SD.

Aku juga pengen jadi seorang penulis novel or apa gitu lah, penulis yg terkenal, hehehehe, sesuai dengan nama aku LANISI, kata ibu nama itu di ambil dari nama seorang penulis terkenal pda jaman dulu di dunia. Wihhh! Kok bisa pas gitu, gue tertarik dengan menulis, mungkin itu jg yg di sebut “nama adalah do’a.

Terus aku pengen jadi seorang pelukis TERKENAL, TERKENAL, TERKENAL. SENI RUPA udah ada di kehidupanku sejak masih dalam kandungan ibu. Hehehehe. Terus ni ya aku pengen jadi seorang musisi di bidang musiknya dan menyanyi (Amin). Untuk saat ini sih hanya beberapa music yg bisa aku mainkan. Tapi ya gitu deh, kalo bahasa jawanya itu masih “Grothal-Grathul” hehehehe. Mau tau artinya Grothal Grathul. Cari tau aja ya sendiri! 

Hemmmm,,,, itu sebagian mimpi aku. Tapi sebenernya masih banyak banget. Mungkin kalau aku kasih tau semua bisa bisa renang mimpi kali ya! Heheheheeee.
 
Oh iya sebelumnya aku mau menyampaikn ini nih. 

“berhentiah berkata I Wish dan  ubahlah untuk berkata I Will. Say to I Will”
Kata kata itu aku dapat dari tempat les aku yaitu “Your Smart School” hehehhehe. Dan kata kata itu memotivasi saya ntuk mewujudkan mimpi.

Dan ada lagi “Strive your Dream to succeed”
 
Itu scenario dari sebuah drama korea. (maklum lah gw pecinta drama korea. Hehehehehe) dan itu juga memotivasi saya, dan jadi satu motto saya.
Gue selalu berdo’a agar impian gue bisa terkabulkan, menjadi orang success. Dan bisa membanggakan orang tua. :’( u,u jadi terharu.
Oke. Gitu aja yo rek!!! Jangan bosen baca catatan ane!
NO Bully lho ya! J
Wassalamualaikum wr. Wb

maaf jika ada slah salah dalam penulisan ya! masunia tidak luput dari kesalahan, iya kan??? :) 
sekian dan terimakasih....
hehehehehehe

By:  Penulis LL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banney

Widgetbox

Microphone